Site icon Konsumenesia

Unilever Indonesia Raih Gelar Super FMCG Brand dalam Shopee Super Awards 2023

Foto: dok. Unilever Indonesia

Jakarta, Konsumenesia – PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) berhasil meraih penghargaan sebagai Super FMCG Brand dalam acara Shopee Super Awards 2023. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari Shopee terhadap kontribusi UNVR dalam perkembangan ekonomi digital, khususnya melalui platform Shopee. Dalam edisi tahun ini, terdapat 33 kategori penghargaan yang melibatkan mitra brand, mitra seller, UMKM, partner, dan creator.

Unilever Indonesia, sebagai salah satu pelaku utama dalam segmentasi produk konsumen, tercatat sebagai FMCG terdepan yang berhasil mengintegrasikan diri dalam ekosistem lokapasar. Mereka menjalin kolaborasi dengan berbagai platform di Indonesia, termasuk Shopee, yang semakin agresif dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Menariknya, Unilever Indonesia telah memasuki pasar e-commerce sejak akhir 2016, menjadi salah satu perusahaan pionir yang turut ambil bagian dalam platform e-commerce.

Dalam penghargaan ini, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pemenang, termasuk UNVR, dan mitra yang berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut. Christin berharap agar Shopee terus berkembang, memberikan inspirasi, dan mendukung pertumbuhan ekosistem Shopee secara menyeluruh.

Dalam ucapan selamat, Christin menyatakan komitmen Shopee untuk memberikan layanan dan platform terdepan serta peluang bisnis bagi semua pengguna dan mitra, sejalan dengan moto #ShopeeAdaUntukSemua.

Dengan penekanan pada kualitas layanan dan peluang bisnis, Shopee berharap dapat memberikan manfaat lebih besar kepada pengguna dan terus memperkuat kolaborasi melalui inisiatif-inisiatif di masa mendatang. Christin menyampaikan harapannya untuk menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna dan memperkuat kerjasama melalui berbagai inisiatif kolaboratif di masa depan.

Exit mobile version