Mengakhiri tahun dengan penuh kejutan, jenama tas lokal Merche kembali menghadirkan koleksi terbaru yang memadukan desain inovatif dengan sentuhan kolaborasi eksklusif.
Melalui kampanye bertajuk “Merci from merché”, brand ini menunjukkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada konsumen, yang menjadi kunci pertumbuhan mereka hingga saat ini.
Merche merilis tiga model tas baru, yaitu Aliza Bag dirancang untuk mereka yang membutuhkan ruang ekstra, dengan banyak kompartemen yang ideal untuk membawa dokumen.
Alina Bag yang menawarkan desain sederhana sebagai shoulder bag yang cocok bagi pecinta gaya praktis. Serta Nina Bag yang menghadirkan konsep shoulder bag dengan kantong depan yang ringkas namun fungsional.
Adapun pilihan warna elegan seperti black, oat, dan silver yang dapat dipilih. Koleksi ini juga dirilis dalam bentuk bundling spesial bersama beberapa brand kecantikan lokal seperti Raine Beauty, Bio Beauty Lab, Ciella and Co dan Luxcrime, memberikan nilai tambah bagi pembeli.
Merche juga meluncurkan koleksi eksklusif merché x NASL by Nagita Slavina dengan palet warna pastel yang menarik perhatian. Koleksi ini mencakup:
- Nala Bag, tote bag dengan ruang yang luas dan partisi fungsional.
- Arlo Reversible Bag, tas multifungsi dengan sisi warna yang dapat dibalik.
- Abby Bag, shoulder bag dengan desain slouchy yang kasual.
- Maddie Bag, tote simple dengan dua pilihan tali yang nyaman digunakan.
Koleksi ini tersedia secara eksklusif di platform Shopee dan gerai offline Merche, dan berhasil terjual habis dalam waktu singkat.