Site icon Konsumenesia

PegiPegi Resmi Tutup di Indonesia, Korban Kalah Saing Startup?

Foto: pinterest/BlogoVector

Jakarta, Konsumensia – Aplikasi biro perjalanan daring (OTA) PegiPegi resmi tutup di Indonesia. Hal tersebut diumumkan melalui laman resmi PegiPegi.com. 

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,” demikian keterangan PegiPegi melalui laman resmi mereka. Pihak manajemen mengatakan, PegiPegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB.

PegiPegi pun mengucapkan terima kasih kepada segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat, dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi.

Adapun sampai saat ini belum ada alasan yang jelas mengenai tutupnya Pegipegi, sehingga Pegipegi dianggap menjadi korban yang tidak mampu bertahan dalam sengitnya persaingan di dunia startup.

Namun untuk para pelanggan yang telah melakukan pembelian di Pegipegi tidak perlu khawatir. Seluruh pembelian tetap berlaku. Pelanggan masih bisa check in dan menggunakan transportasi udara dan darat sesuai waktu check in, maupun waktu keberangkatan.

Bagi pelanggan yang memiliki pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule), atau komplain dapat disampaikan via email ke cs@pegipegi.com.

Exit mobile version