Jakarta, Konsumenesia – Poco brand smartphone yang fokus pada segmen anak muda, baru saja meluncurkan seri terbarunya Poco X6 yang terdiri dari dua model, Poco X6 Pro 5G dan Poco X6 5G. Pengenalan produk ini pada tanggal 1 Februari lalu sukses besar dengan lebih dari 20.000 unit terjual dalam waktu lima jam saja.
Dalam merespons tanggapan positif dari konsumen, Poco Indonesia berencana untuk membuka penjualan perdana seri Poco X6 5G pada tanggal 7 Februari 2024 mendatang, untuk menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap produk baru ini.
Andi Renreng Associate Director Marketing Poco Indonesia mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar brand Poco, atas respon positif terhadap Poco X6 Pro series. Ia menyatakan bahwa dalam waktu singkat setelah dirilis lebih dari 20.000 unit langsung terjual, mencerminkan daya tarik kuat dari produk tersebut.
Poco X6 5G series menurut Andi memiliki keunggulan yang menjadi daya tarik utama. Salah satunya adalah status Poco X6 Pro 5G yang menjadi smartphone pertama dengan chipset premium Dimensity 8300-Ultra. Andi menjelaskan bahwa penggunaan chipset ini melampaui batasan dengan performa extrem level flagship kelas midrange.
Sementara itu Poco X6 5G juga menawarkan inovasi dengan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2, yang diharapkan memberikan performa melampaui standar untuk pengguna smartphone kelas menengah.