Connect with us

Silakan masukkan kata kunci pencarian

KonsumenesiaKonsumenesia

Hobby

Penuhi Kebutuhan Gen Z Mulai dari Beauty Care hingga Produk Home Living, Outlet Ataru Kini Hadir di Living World Kota Wisata

Toko pernak-pernik Ataru kini hadir dengan cabang baru di living world kota wisata.

Instagram/ataruindonesia

Anak muda, terutama dari generasi Z, kini menjadi segmen pasar yang penting dan terus berkembang di berbagai industri. Mereka cenderung mencari produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis tetapi juga memberikan kesan inspiratif.

Menyadari hal ini, ATARU, bagian dari KAWAN LAMA Group membuka toko terbaru mereka di Living World Kota Wisata dengan konsep yang modern dan menyegarkan untuk mengincar minat generasi muda di kawasan Cibubur dan sekitarnya.

Toko ATARU di Living World Kota Wisata dirancang untuk menarik perhatian dengan konsep yang dinamis dan ceria. Dengan luas toko mencapai 271 meter, suasana yang dihadirkan termasuk grafis menarik, pencahayaan berwarna-warni, dan area photobooth terbaru.

Konsep ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Produk yang ditawarkan di ATARU mencakup berbagai kategori yang populer di kalangan anak muda. Untuk kategori fashion, produk seperti sandal dan topi menjadi favorit.

Selain itu, meningkatnya perhatian terhadap penampilan mendorong ATARU untuk menambahkan beauty section, yang menawarkan berbagai produk perawatan pribadi termasuk kosmetik dan skincare.

Kategori gadget juga tersedia dengan berbagai pilihan seperti headphone, earphone, adaptor, kabel, dan aksesoris lainnya. Kategori ini melengkapi penawaran ATARU dengan produk yang sesuai untuk kebutuhan teknologi dan gaya hidup anak muda yang aktif.

Selain fashion, gadget, dan beauty, ATARU juga menyediakan produk untuk kebutuhan rumah tangga melalui kategori Home Living. Ini mencakup berbagai produk dapur, kamar mandi, penyimpanan, dekorasi, dan aksesoris.

Selain itu, toko ini juga menawarkan alat tulis, makanan ringan, mainan, alat olahraga, dan perlengkapan traveling, menjadikannya tujuan belanja yang lengkap dan trendi bagi generasi muda.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berikan penilaian tentang Ataru
[Total: 0 Rata-Rata: 0]
Penulis

Kontributor & Tim Redaksi Konsumenesia

Klik untuk beri komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

BACA JUGA

Lifestyle

Gen Z sering kali merasakan mental down karena berbagai tekanan yang dialami baik itu dari lingkungan keluarga, pekerjaan atau sekolah.

Fashion

Konsumen yang selalu mencari sesuatu yang fresh dan berbeda tentang fashion, datang segera ke Jakarta Fashion Week.

Fashion

Uniqlo selalu memiliki gebrakan baru, kali ini mereka berkolaborasi dengan Kaws dan Warhol.

Fashion

Kaos oversize tengah populer di zaman sekarang, namun bagi Anda yang kurang pede karena bertubuh pendek, ada beberapa tips yang bisa dilakukan saat kenakan...

Advertisement