Connect with us

Silakan masukkan kata kunci pencarian

KonsumenesiaKonsumenesia

Travel

Keliling Dunia dalam Sehari? Yuk Kunjungi WOW Sarae Hills di Bandung!

Ingin mencoba jelajahi dunia dalam sehari? Yuk mampir ke WOW Sarae Hills yang ada di Bandung!

Foto: Pemandangan WOW Sarae Hills oleh Esti Maulani.

Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, terkenal dengan beragam destinasi wisata baik alam maupun buatannya yang memukau.

Salah satu destinasi wisata yang semakin populer adalah WOW (World Of Wonder) Sarae Hills. Terletak di kawasan Lembang, Sarae Hills menawarkan pengalaman wisata yang unik dan menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Lokasi dan Akses

Foto: pasport WOW Sarae Hills (doc. Esti Maulani)

Sarae Hills berlokasi di Jalan Pagermaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Destinasi ini mudah diakses dari pusat kota Bandung dengan perjalanan sekitar satu jam menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi yang tidak membawa kendaraan pribadi, tersedia juga banyak angkutan umum yang bisa mengantar ke kawasan ini.

Daya Tarik Wisata

Sarae Hills terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau serta berbagai spot foto yang Instagramable. Berikut beberapa daya tarik utama yang bisa dinikmati di Sarae Hills.

1. Pemandangan Alam yang Indah

Foto: Berswafoto di jembatan gantung (doc. Esti Maulani)

Terletak di dataran tinggi, Sarae Hills menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati udara sejuk khas Lembang serta melihat lanskap hijau yang membentang luas di Jembatan Golden Gate.

Selain itu, di jembatan ini pengunjung dapat memacu adrenalin karena jembatan ini terbuat dari kaca dan memberikan sensasi berjalan di atas ketinggian, dengan pemandangan langsung ke lembah di bawahnya.

2.Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Foto: Beswafoto di miniatur menara eiffel (doc. Esti Maulani)


Sarae Hills memiliki banyak spot foto yang dirancang khusus untuk para pengunjung yang gemar berburu foto keren. Beberapa spot yang paling populer antara lain miniatur ikon dari berbagai negara seperti Italia, Paris, hingga Mesir.

Pengunjung juga dapat memberi makan ikan langsung ke kolam, cukup dengan membeli pakan ikan. Selain ikan, ada kelinci juga yang dapat diberi makan dengan membeli wortel yang dijual oleh petugas.

Untuk memanjakan si kecil, para pengunjung dapat menyewa delman yang mengelilingi area Sarae Hills.

3. Restoran dan Kafe dengan Pemandangan

Sarae Hills juga dilengkapi dengan restoran dan kafe yang menawarkan makanan lezat serta pemandangan alam yang indah. Pengunjung dapat menikmati hidangan sambil bersantai dan menikmati panorama sekitar.

Fasilitas Pendukung

Foto: Map di WOW Sarae Hills (doc. Esti Maulani)


Untuk kenyamanan pengunjung, Sarae Hills dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, serta pusat informasi wisata. Selain itu terdapat juga toko oleh-oleh yang menjual berbagai cenderamata khas Bandung.

Harga Tiket Masuk

Foto: Papan penunjuk di WOW Sarae Hills (doc. Esti Maulani)

Senin-Jumat (selain hari libur nasional)

  • Reguler:   Rp. 50.000/ orang sudah termasuk (Free Shuttle Car, free semua spot foto kecuali Jembatan Golden Gate dan Sarae Castle dan Free Drink).
  • Terusan: Rp. 60.000/orang   sudah termasuk (Free Shuttle Car, free semua spot foto termasuk Jembatan Golden Gate dan Sarae Castle, Free Drink, dan Free WOW Passport.
  • All package: Rp. 80.000/orang sudah termasuk (Free Shuttle Car, Free semua spot foto termasuk Jembatan Golden Gate dan Sarae Castle, Free Drink, Free WOW Passport.

Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional

  • Reguler:   Rp. 60.000/ orang sudah termasuk (Free Shuttle Car free semua spot foto kecuali Jembatan Golden Gate dan Sarae Castle, dan Free Drink).
  • Terusan: Rp. 75.000/orang   sudah termasuk (Free Shuttle Car, free semua spot foto termasuk Jembatan Golden Gate dan Sarae Castle, Free Drink, dan Free WOW Passport.
  • All package: Rp. 90.000/orang sudah termasuk (Free Shuttle Car, Free semua spot foto termasuk Jembatan Golden Gate dan Sarae Castle, Free Drink, Free WOW Passport.

Sebagai catatan, harga tersebut terhitung mulai dari anak 3 tahun.

Jam operasional

WOW Sarae Hills buka setiap hari Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 dan Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional pukul 08.00-18.00.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berikan penilaian Anda tentang WOW Sarae Hills Bandung
[Total: 1 Rata-Rata: 5]
Penulis

Kontributor & Tim Redaksi Konsumenesia

Klik untuk beri komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

BACA JUGA

News

Berbagai cara dilakukan kemenparekraf untuk selalu membuat pariwisata Indonesia berkembang. Kali ini dengan rencana membuat Cable Car di tempat wisata.

Travel

Bali sering menjadi tempat perkumpulan atau conference ragam acara bertaraf internasional. Begitupun dengan WWF ke-10, yang mengadakan gala dinner di GWK Bali.

Travel

Hanya dengan satu tiket Whoosh, pengunjung dapat memasuki beberapa wisata di Bandung secara gratis.

Tips & Tricks

Acara waisak di candi borobudur berlangsung pada 18-26 Mei. Pengunjung wajib tahu apa yang boleh dan dilarang agar acara tersebut berjalan lancar!

Advertisement