Connect with us

Silakan masukkan kata kunci pencarian

KonsumenesiaKonsumenesia

Bisnis

Pemulihan pasca Pandemi Covid-19: Harco Mangga Dua Kini Kembali Ramai Pengunjung

Pusat perdagangan elektronik Harco Mangga Dua kini kembali mengalami peningkatan pengunjung.

Sumber foto: sidunesia

Jakarta, Konsumenesia – Usai mengalami masa sulit akibat pandemi Covid-19 beberapa tahun yang lalu, pusat perdagangan elektronik terkemuka di Jakarta Harco Mangga Dua kini kembali mengalami peningkatan pengunjung.

Pada Selasa (23/4/2024) mall tersebut menunjukkan suasana yang ramai, dengan deretan produk elektronik yang memenuhi etalase. Para penjual terdengar aktif menawarkan barang dagangan mereka kepada pengunjung dengan penuh semangat, membuat atmosfer yang ramai dan dinamis di pusat perbelanjaan ini kembali hidup.

Meskipun tidak terlihat begitu ramai namun aktivitas pengiriman barang terlihat cukup intens di Harco Mangga Dua, menunjukkan adanya pergerakan bisnis yang cukup signifikan.

Menurut keterangan Lucy (salah satu penjual) pusat perdagangan elektronik ini sedang dalam proses pemulihan pasca pandemi, dengan meningkatnya jumlah pelanggan yang datang.

Meski mengalami peningkatan dalam aktivitas belanja, omset penjualan masih belum mencapai tingkat sebelum pandemi.

Lucy menyebut bahwa meskipun ada peningkatan dalam jumlah pelanggan, masih ada penahanan dalam pembelian, baik secara langsung maupun melalui platform online.

Berikan penilaian Anda tentang Harco Mangga Dua
[Total: 0 Rata-Rata: 0]
Penulis

Kontributor & Tim Redaksi Konsumenesia

Klik untuk beri komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

BACA JUGA

Shopping

Pandemi covid-19 memang mematikan sebagian besar usaha atau bisnis. Salah satunya Plaza Kenari Mas yang dapat berjuang hingga ramai kembali.

Farmasi

Bagi Anda yang belum mendapat vaksin Covid-19, vaksin gratis ini berlaku hingga akhir Desember 2023.

Shopping

Mewujudkan makna The Window of Indonesia, Sarinah yang tampil dengan wajah baru, mencanangkan Program Reformasi 5 Tahun yang fokus pada perbaikan kualitas layanan dan...

Bisnis

Meskipun banyak mal yang sepi, Bintaro Jaya Xchange tak ragu untuk membangun mal baru. Saat ini sedang dalam tahap pembangunan BXC 2 yang terletak...

Advertisement