Ponsel berkekuatan canggih adalah ponsel yang paling dicari saat ini, dengan teknologi terbaru, desain dan warna kekinian sekaligus fitur canggih yang ditawarkan merupakan daya tarik brand ponsel untuk menarik konsumen.
Merek Samsung asal Korea Selatan ini sudah lama berkecimpung di dunia elektronik khususnya sektor ponsel. Bahkan merek ponsel yang dulunya berjaya seperti Nokia, Sony Ericsson, Motorolla rasanya sudah jarang sekali ditemui saat ini. Samsung juga bersaing saat merek-merek di atas berjaya namun masih kalah pamor.
Konsumen yang setia dengan merek Samsung pasti tahu bahwa ponsel Samsung terbilang awet dan kuat. Selain itu merek ini sadar akan adanya perubahan di masa depan untuk selalu terbuka dengan perkembangan zaman dan melakukan inovasi.
Samsung juga selalu memberikan teknologi layar terbaik untuk seluruh produknya. Bahkan, Samsung juga menyematkan teknologi layar Super AMOLED untuk ponsel yang tidak termasuk dalam kategori flagship.
Samsung hampir satu dekade penuh sangat menguasai pasar dari sektor ponsel berbasis Android. Seri yang dikeluarkan juga banyak untuk menyesuaikan sektor pasar menengah kebawah ataupun atas.
Samsung sadar bahwa mereka harus menembus berbagai macam konsumen, karenanya mereka membuat banyak seri agar mencocokkan dengan kebutuhan konsumen sehari-hari.
Alasan terpenting bagi banyak orang untuk memilih ponsel Samsung adalah branding. Samsung sudah memiliki citra yang kuat dan positif untuk segmen ponsel pintar dan paling up to date.
Jika dilihat dari segi branding, seri Note paling apik dalam melakukan branding, pasalnya Samsung akan menggaet tokoh terkenal ataupun influencer yang sangat berpengaruh saat ini untuk mempromosikan seri ponselnya.
Selain itu seri Note maupun flagship yang di miliki Samsung terbilang sering bermunculan di Drama Korea yang mana tontonan ini banyak diminati di Indonesia bahkan Asia.
Keberadaan ponsel Samsung seri Note sebagai sponsor menjadi pusat perhatian karena penonton akan berpikir ponsel apa yang digunakan di dalam drama tersebut.
Seri Samsung yang paling bergengsi dan bisa dikatakan paling diminati yakni seri Note, dari mulai kemunculannya yang pertama sampai sekarang ke-22. Bentuk secara fisik pasti seri Note berlayar besar dan paling canggih teknologinya dengan fitur terbaru dari seri Samsung lainnya.
Pangsa pasar seri Note memang lebih dikhususkan untuk orang yang memiliki mobilitas tinggi, membutuhkan teknologi yang lebih di ponsel, memori yang besar, baterai tahan lama atau bisa disebut juga all in one, seperti para pekerja kantoran yang tingkatnya sudah manager, senior, CEO, pebisnis, pejabat, pengusaha dan lainnya.
Seri Note tentu dibanderol tidak murah, mulai dari 10 juta sampai 20 jutaan per-ponsel tergantung jenis Note yang diinginkan.
Selain itu alasan kenapa ponsel Samsung jadi idaman bagi setiap orang selanjutnya yaitu iklannya yang terbilang masif di berbagai tempat.
Samsung memang terbilang sebagai produsen handphone pintar yang sangat efektif dalam membelanjakan iklan sehingga mereknya sukses dan tertanam kuat di mata konsumen.
Penempatan iklan pada seri Note terbilang tepat sasaran pada pasar yang dituju, terlihat saat Samsung baru meluncurkan ponsel seri Note terbaru, Samsung akan membuka system Pre-Order dengan penawaran istimewa bundling/paket yang bisa mendapatkan hadiah secara cuma-cuma.
Ini sangat menguntungkan konsumen yang ingin membeli ponsel flagship sekaligus hadiah, system pre-order ini biasa dilakukan di e-commerce, gerai took, website resmi dan biasanya terdapat kuota untuk mendapatkannya (terbatas).
Kumpulan artikel buatan Redaksi | Desk Jakarta Konsumenesia
Tapi kalau gak ada uang untuk beli makanan di atas tetap gak bagus mood nya ????
Enak makan disini, tempatnya luas, penyajian cepat.. Kemarin makan disini, pengen coba nasi liwet rame2 tapi gak jadi karena cuma…
Mantep nih tipsnya
2 hari yll cobain pakai Whoosh, nyaman sekali.. Baru juga duduk ngobrol sebentar sama sebelah tiba2 sdh sampai Sta Tegalluar
Bukti nyata industri film bisa mendorong pariwisata lokal