Connect with us

Silakan masukkan kata kunci pencarian

KonsumenesiaKonsumenesia

Otomotif

Praktisnya Perpanjang STNK Lewat Samsat Drive Thru, Cuma 2 Menit!

Ternyata praktis banget ya memperpanjang STNK via Samsat Drive Thru. Proses perpanjangan pajak STNK mobil sekarang bisa dilakukan dengan mudah melalui gerai Drive Thru Samsat.

Dengan sistem drive thru, pemilik mobil hanya perlu mengantre di luar gerai samsat dan menunjukkan bukti pembayaran pajak yang telah dilakukan atau bisa juga langsung bayar di sana. Tapi hanya menerima uang tunai atau QRIS bank-bank BUMN.

Petugas Samsat akan mengecek bukti pembayaran dan mencetak STNK baru yang sudah divalidasi. Proses ini sangat efisien dan tidak perlu lagi mengantre di dalam gerai Samsat seperti biasa.

Di Gerai Drive Thru Samsat Sleman Yogyakarta, Konsumenesia hanya butuh waktu 2 menit saja untuk memperpanjang STNK. Praktis banget kan!!

Berikan penilaian Anda
[Total: 6 Rata-Rata: 4.7]
Penulis

Kumpulan artikel buatan Redaksi | Desk Jogjakarta Konsumenesia

Klik untuk beri komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

BACA JUGA

Ekbis

Kemenparekraf selalu memiliki berbagai cara untuk mengembangkan usaha para pelaku parekraf salah satunya dengan mengeluarkan program FIFTY.

Cafe & Resto

Bertempat di lokasi yang strategis di kawasan Telkom University Bandung, kafe Diagram Coffee and Space bukan hanya menjadi destinasi populer untuk bersantai, melainkan juga...

Cafe & Resto

Suasana pagi di Warung Kopi Klotok Jogja sangat segar dan asri, dengan pemandangan sawah yang rindang dan ada bangunan tradisional. Pemandangan ini akan menambah...

Travel & Kuliner

Mbah Satinem menjual jajanan pasar yang masih dibuat dengan teknik tradisional, Menu andalannya adalah lupis yang gurih dan legit, jika tidak ingin kehabisan siap-siap...

Advertisement